Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Dan Cara Menciptakan Krupuk Pangsit Yang Yummy Dan Empuk

Resep Masak Dapur - Setiap kali menikmati pangsit mie atau bakso, Anda niscaya akan melihat kerupuk atau yang disebut goreng yang ditambahkan ke dalam mangkuk bakso atau pangsit mie. Kerupuk tersebut tidak sekedar melengkapi hidangan Anda, tapi juga memperlihatkan kenikmatan tersendiri sebab rasanya yang gurih, renyah dan pastinya empuk. Banyaknya orang yang menyukai kerupuk pangsit tersebut menciptakan beberapa produsen masakan ringan anggun kering berinisiatif untuk mengakibatkan kerupuk pangsit ini sebagai cemilan. Namun sayangnya, risikonya sangat jauh dari yang diharapkan, sebab tekstur kerupuk pangsitnya ada yang keras, alot atau rasanya kurang gurih.

Kerupuk Pangsit Enak

Nah, kalau Anda dan keluarga termasuk penggemar kerupuk pangsit, kenapa tidak mencoba membuatnya sendiri di rumah? Kerupuk pangsit buatan Anda dapat menjadi teman nongkrong sekaligus teman nonton televise bersama keluarga tercinta.  Tapi bagaimana cara menciptakan kerupuk pangsit yang enak, renyah dan empuk? Tidak perlu khawatir, sebab aku akan membagikan resep dan Cara Membuat Krupuk Pangsit yang yummy dan Empuk, berikut ini :

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

•    250 gr Tepung terigu
•    25 gr Tepung maizena
•    1/2 sdt baking powder
•    2 btr telur ayam
•    1 sdt garam
•    1/2 sdt Kaldu ayam bubuk
•    1/2 sdt gula pasir
•    5 btg Daun bawang, iris tipis
•    Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat Kerupuk pangsit :

1.    Siapkan wadah dan campurkan semua bahan. tambahkan air secukupnya dan uleni sampai merata dan kalis
2.    Setelah itu, Anda dapat pipihkan campuran dan masukkan mesin penggiling semoga campuran tipis merata.
3.    Potong kotak-kotak atau sesuai dengan impian Anda. Jika tidak mempunyai mesin, Anda dapat tipiskan campuran secara manual.
4.    Panaskan minyak goreng dan masukkan campuran yang sudah dipotong-potong tersebut sampai matang atau kering kecokelatan. Angkat dan tiriskan.
5.    Jika Anda suka, And absia taburkan bumbu balado pedas atau manis, lalu simpan kedalam wadah tertutup atau toples  semoga tetap renyah.
Hem, sehabis membaca resep dan cara menciptakan kerupuk pangsit diatas, tentu Anda akan semakin gampang mempraktekkannya. Semoga bermanfaat yaa... selamat memasak!

Kommentar veröffentlichen for "Resep Dan Cara Menciptakan Krupuk Pangsit Yang Yummy Dan Empuk"